DESKTOP MAESTRO FULL

Posted by iyanweblog | Posted in

Desktop Maestro adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk menambah performance komputer kita. Dengan aplikasi ini kita bisa mengoptimalkan kenerja dari komputer tersebut. Kadang-kadang kita tidak mengetahui kenapa kerja komputer kita menjadi lambat. Padahal banyak faktor yang membuat komputer kita melambat, salah satunya adalah dengan masalah Registrasi. Desktop maestro dapat memecahkan masalah ini dengan hanya satu klik saja. Desktop maestro ini dapat memperbaik registry komputer kita yang rusak, dan dapat kembali mengoptimalkan komputer kita.

Registry Cleaner
Dengan Dekstop maestro kita dapat membersihkan, memperbaiki, dan mengoptimalkan windows registry, sehingga windows tidak mengalami kerusakkan atau memperlambat kinerja komputer. Desktop maestro menggunakan deteksi kinerja tinggi algoritma untuk membersihkan, memperbaiki registry windows. Desktop maestro akan memindai seluruh registry untuk entri yang tidak valid atau registri yang rusak.

Privacy Guardian
Privacy Guardian adalah salah satu fitur yang ada di desktop maestro untuk menjamin perlindungan kita pada saat kita online. Jadi apabila kita online, seluruh jejak online akan dihapus dengan fitur ini, sehingga komputer kita lebih aman dan terhindar dari pencurian data. Informasi dari setiap website yang kita kunjungi disimpan didalam komputer kita dan dicatat dan tersembunyi di windows, biasanya di folder Temp, cookie, sistem registry, dan file index.dat. Dengan Privacy Guardian ini segala aktifitas pada saat online akan dibersihkan.

Sistem Operasi
Desktop maestro dapat mengoptimasikan kinerja komputer dengan fitur-fitur yang di sediakan. Sehingga komputer lebih cepat dan optimal dalam pengoperasiannya. Desktop maestro dapat bekerja di seluruh sistem operasi Windows.

Cara Install :
  1. Download dan ekstrak
  2. Klik 2x file dm2install.exe
  3. Setelap proses setup selesai masukkan serial.
  4. Done
DOWNLOAD : DESKTOP MAESTRO

Related Post



Comments (0)

Post a Comment