E-Book Cover Commander

Posted by iyanweblog | Posted in

E-Book Cover adalah sebuah software untuk membuat cover sebuah e-book. Tetapi software ini tidak hanya memfokuskan membuat cover e-book saja, melainkan juga bisa membuat cover - cover yang lain sesuai dengan yang diinginkan. Kita dapat berkreasi dengan software ini dengan membuat segala bentuk cover. Pengoperasiannya sangat mudah, tidak memerlukan keahlian khusus. Software ini dikenal dengan nama Cover Commander. Software ini bisa berjalan diseluruh operasi sistem windows 2000/XP/Visat/7.
Software ini dapat mempermudah kita dalam membuat sebuah cover dengan tampilan yang bagus.Di dalam software Cover Commander ini telah dilengkapi beberapa template bentuk cover yang bisa kita modifikasi sesuai dengan yang kita inginkan. E-book Cover Commander ini dapat digunakan apabila kita ingin membuat sebuah bentuk tampilan untuk promosi, atau membuat cover dalam bentuk cd.
Screenshoot dari e-book cover commander ini :

Inilah beberapa screenshoot dari software ebook cover commander ini. Software ini bisa didownload secara gratis di link download disertai dengan keygennya.
Software ebook Cover Commander ini di websitenya dihargai $99. Tetapi disini anda dapat mendownloadnya secara gratis dan disertai keygennya.
DOWNLOAD : EBOOK COVER COMMANDER

Related Post



Comments (0)

Post a Comment