Miny Lyric - Karaoke

Posted by iyanweblog | Posted in

Miny Lyrics adalah sebuah aplikasi untuk menampilkan text dari sebuah lagu. Semua jenis lagu bisa ditampilkan disini tanpa terkecuali. Miny Lyrics ini bisa dipakai untuk karaoke. Jadi para penggemar karaoke mania, silahkan pakai software ini. Dengan memakai aplikasi ini secara otomatis akan mencari text lagu yang kita pilih. jadi tidak susah lagi untuk mencari text sebuah lagu. Miny lyrics kompatibel hampir semua media player. Jadi tinggal install saja, miny lyrics akan kompatibel dengan media player yang kita pakai. Saya memakai miny lyrics ini untuk menampilkan text lagu. Lumayan buat karaike sendirian tanpa pergi ketempat karaoke yang harus bayar.
Screenshoot dari miny lyrics :

Cara Instalasi :
  1. Download link dibawah ini dan ekstrak. Sesudah itu klik 2x MinyLyrics 4.6 exe.
  2. Buka hasil install tadi dan masukkan keygen dengan mengklik 2x keygen
  3. Setelah itu coba buka media player yang kamu punya misalnya winamp atau media player lainnya. Miny Lyrics akan langsung terbuka.
  4. Apabila belum ada teksnya, ada dua cara agar teksnya bisa muncul. Yang pertama dengan koneksi internet, maka otomatis miny lyrics akan mencari text lagu tersebut. Yang kedua dengan memakai Lirik Database for winamp. Kamu bisa install program tersebut, yang disertai di download link tersebut.
  5. Bagi yang memakai koneksi internet, pada saat search text buat lagu, harap diperhatikan nama artisnya dan lagunya.
  6. Selesai
Di websitenya miny lyrics ini dijual dengan harga $14.95. Tetapi di blog ini anda dapat secara gratis dan sudah tentu disertai keygennya.
Bagi yang kesulitan dengan software ini, kita diskusikan disini
SELAMAT BER KARAOKE !!!!!

DOWNLOAD : MINY LYRICS FOR KARAOKE

Related Post



Comments (0)

Post a Comment