Speed Connect Accelator 7.5

Posted by iyanweblog | Posted in

Speed Connect Accelator ini adalah sebuah aplikasi/software untuk mempercepat kinerja koneksi internet anda, baik yang menggunakan modem dial up, DSL, Cable, Wireless, Lan, dll. Software ini dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan dan mempercepat semua aktifitas internet kita. Perlu diketahui kecepatan koneksi jaringan kita tidak hanya dipengaruhi oleh dukungan hardware saja, tetapi harus ada aplikasi tambahan agar koneksi internet kita lebih baik lagi.
Speed Connect bisa mengatasi fragmentasi dalam transfer data menggunakan TCP / IP Protokol yang digunakan di Internet, sehingga koneksi internet untuk download dan upload dapat meningkat. Perlu diketahui sistem windows mengatur jaringan secara standar, sehingga kecepatan koneksi internet kita kurang optimal. Speed Connect Accelator ini dapat mendeteksi secara langsung jenis koneksi apa yang baik untuk komputer kita. Sebagai bahan perbandingan apabila kita belum memakai speed connect accelator :

Setelah memakai speed connect accelator :
Sebagai bahan perbandingan :
Speed Connect Accelator ini termasuk top internet accelator versi PC MAGAZINE. Jadi nggak salah juga kita kalo kita menambah aplikasi ini di komputer kita.
Speed Connect Accelator ini adalah versi terbaru yaitu versi 7.5. Software ini bisa di download di link dibawah ini.
Speed Connect Accelator versi 7.5 ini di jual dengan harga $29.95, tetapi disini anda bisa dapatkan secara gratis dan FULL VERSION.
DOWNLOAD : SPEED CONNECT ACCELATOR 7.5 FULL VERSION

Related Post



Comments (0)

Post a Comment